AYO TINGKATKAN STEEM POWER ANDA PADA PLATFOM STEEMIT


Hai steemian dimana pun anda berada semoga berada dalam lindungan tuhan yang maha esa, pada kesempatan yang sangat berbahagia kali ini, saya akan membagikan postingan tentang PowerPoint up pada akun steemit milik saya.


Saat ini Power up merupakan salah satu cara untuk mendapatkan dukungan dari tim steemit yang bertugas, Power up harus dilakukan setiap bulannya supaya akun kita menjadi kuat dalam mengelola akun. Saat ini penguna steemit berbondong-bondong melakukan power up untuk mendapatkan #club5050, #club75 dan club100.


Membahas tentang #club5050 #club75 dan #club100 menurut saya sangat penting, salah satu cara membesarkan akun dengan cara melakukan power up, dengan adanya club tersebut dapat membawa para steem

ian berkembang sama-sama diplatfom steemit.

Jujur saya mengelola akun steemit hanya untuk mengambil hasilnya saja, mengingat segala kebutuhan hari demi hari semakin meningkat, jadi ada platform ini sebagai sarana untuk membantu keuangan saya, beberapa teman saya juga sempat menyarankan saya untuk melakukan power up agar dapat berkontribusi sesama penguna steemit, tapi saya mengabaikan omongan mereka, sekarang terbukti beberapa dari mereka sudah men capai 1000 sp lebih pada akun miliki mereka.


Tidak lama jelang beberapa bulan yang lalu pihak steemit membuat program power up dengan mengolongkan akun yang melakukan power up mulai dari #club5050 #club75 dan #club100, menurut pemahaman saya, #club5050 merupakan seluruh pendapatan kuta selama satu bulan wajib kita power up kan 50% dan 50% nya lagi bisa kita rupiahkan sesuai dengan mata uang negara kita.


Sedangkan #club75 merupakan selama sebulan penghasilan kita dari 100% yang kita peroleh dari pihak steemit makan kita wajib melakukan power up 75% dari hasil yang kita dapatkan untuk bergabung di #club75, dan #club100 merupakan selama sebulan bekerja dan mendapatkan hasilnya, dan semua hasil tersebut harus kita lakukan piwer up untuk dapat bergabung di #club100.


Pada kesempatan yang berbahagia kali ini, saya melakukan power up dari hasil bulan november sampai hari ini semuanya saya power up kan menjadi steem power, sebelumnya saya sudah pernah melakukan power up hingga mendapat kesempatan untuk memberikan hestek pagar club5050 pada tulisan saya yang saya posting pada setiap komunitas.


Pada saat ini saya sudah memiliki steem power sejumlah 242 steem power, saya menargetkan bahwa steem power pada akun miliki saya harus mencapai 1000 steem power dibulan April mendatang, karena saya mulai mendalami kembali platform steemit ini dibulan April 2021 yang lalu sampai saat ini.


Saya tanaman keyakinan pada diri saya sendiri bahwa saya dapat mengabaikan 1000 sp pada bulan April mendatang, setiap kemauan pasti tuhan memberikan jalannya yang tidak kita ketahuilah, salah satu caranya dengan melakukan power up setiap minggu supaya akun cepat berkembang dengan pesat.


Akun steemit milik saya sempat beberapa hari tidak bisa memberikan hesteg dikarenakan masa pemakaian gestag #club5050 sudah habis waktu, jadi untuk dapat berpartisipasi lagi saya harus melakukan power up lagi, berikut ini saya perlihatkan grafik akun saya sebelum melakukan power up.


Bagi para steemian yang masih baru atau pendatang baru, saya sarankan anda sekalian untuk rajin membuat postingan dan juga melakukan power up, cara dan ketentuan power up dapat anda pelajari pada prestasi 2 dikomunitas pendatang baru, berikut saya jelaskan secara singkat tentang melakukan power up.


·        Pertama kita pergi bagian garis tiga disebelahkanan pojok, kemudian kita pilih yang tulisan wallet.


·        Kedua kita pilih dibagian steem dollars kemudian klik dan pilih market, setelah anda memilih market silahkan anda masukan berapa steem dollars yang akan anda jadikan steem, setelah selesai klik buy steem.


·        Ketiga anda akan menerima confirmasi, kemudian anda kembali klik wallet dan pilih steem.


·        Keempat klik steem dan kemudian pilihlah power up


·        Kelima masukan steem yang akan anda jadikan sebagai power, tunggu beberapa saat dan konfirmasi.


Cara melakukan power up ini sudah dijelaskan dan diajarkan pada komunitas pendatang baru, jadi bagi anda yang telah menyelesaikan tugas kedua, otomatis sudah paham tentang melakukan power up, jadi mari sama-samakita melakukan power up.


Demikian tulisan singkat saya, terima kasih kepada segala pihak yang telah mendukung saya pada platform steemit, bagi anda yang pendatang baru tetap bersemangat dalam membuat gagasan,opini dan informasi seputaran platform steemit.

 

Salam hormat

@kenalofficial

 

Komentar